Share

Justin Bieber Sudah Move On dari Selena Gomez

Michelle Clysia Sabandar, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399770 justin-bieber-sudah-move-on-dari-selena-gomez-nHvqqMySsK.jpg Justin Bieber (Foto: Eonline)
A A A

LOS ANGELES- Justin Bieber sudah move on dari Selena Gomez. Pasalnya, Justin Bieber kepergok tengah jalan bersama Nicole Peltz.

Meski demikian, sumber dekat Justin membantah kabar Justin Bieber kini sudah move on. Menurutnya, mereka saat ini hanya berteman.

"Mereka bukanlah pasangan, dan keduanya hanya menikmati kencan saja. Justin memang mengganggap Nicole sangatlah cantik," kata sumber tersebut, sebagaimana dikutip Eonline.

"Justin masih single," imbuhnya.

Sementara itu, seorang saksi mata melihat jika Justin dan Nicole sedang jalan bersama di Beverly Hills. Mereka juga sempat menikmati makan malam di sebuah restoran yang populer di kawasan tersebut.

"Justin keluar dari mobil, dan membukakan pintu untuk Nicole. Dia benar-benar pria sejati. Wajah Justin terlihat bahagia," imbuhnya.

Namun, kebersamaan Justin dan Nicole memang bukan yang pertama. Februari lalu, mereka juga sama-sama menghadiri acara Saint Lauren di Hollywood Palladium.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini