Share

Sebelum Dilimpahkan ke Kejaksaan, Polisi Cek Kesehatan Jessica

Regina Fiardini , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 338 1399042 sebelum-dilimpahkan-ke-kejaksaan-polisi-cek-kesehatan-jessica-1bBJJr5ONf.jpg Jessica Kumala Wongso (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah berkas Jessica Kumala Wongso dinyatakan lengkap atau P21, Polda Metro Jaya melakukan pelimpahan tahap dua ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat yang akan dilakukan hari ini. Sebelum dilimpahkan, Jessica menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

"Sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan memang harus dicek dulu kondisi kesehatannya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Pemeriksaan itu dilakukan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Setelah dinyatakan sehat, barulah Jessica diserahkan ke Jaksa.

"Setelah pemeriksaan selesai, baru dia melengkapi proses administrasi di kepolisian. Setelah administrasi selesai nanti kita antarkan ke Kejaksaan," sambung Krishna.

Sekedar diketahui, semenjak hari ini Jessica sudah bukan lagi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Usai pelimpahan ke Kejari, dia akan menginap di Rutan Pondok Bambu.

Penahanan itu dilakukan guna mencegah tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin itu melarikan diri ataupun menghilangkan barang bukti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini