Share

Tiba di Kejari Jakpus, Jessica Dikawal Ketat

Regina Fiardini , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 338 1399139 tiba-di-kejari-jakarta-pusat-jessica-dikawal-ketat-isEwqzyipK.jpg Foto: dok Okezone
A A A

JAKARTA - Jessica Kumala Wongso (27), akhirnya tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat. Kedatangannya mendapat kawalan ketat dari aparat kepolisian Polda Metro Jaya.

Pantauan Okezone, Jessica tiba di Kejari sekira pukul 10.50 WIB dengan menggunakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu dan celana jeans.

Setibanya di Kejari, Jessica tidak diperbolehkan berbicara apapun. Kedatangannya ditutupi puluhan petugas langsung berupaya mengajak Jessica masuk ke dalam Kejari tersebut.

"Kasih jalan, kasih jalan," teriak polisi kepada wartawan yang berupaya menghalangi jalannya petugas serta Jessica, Jumat (27/5/2016).

(Foto 37 barang bukti yang dibawa aparat kepolisian yang dimasukkan dalam box)

Namun perintah itu seakan tak digubris awak media. Mereka tetap berupaya mendapatkan jawaban yang keluar dari bibir tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin (27) tersebut.

(Baca Juga: Kejari Jakpus Siapkan Jaksa Terbaik untuk Tuntut Jessica)

Hingga akhirnya ada sedikit terjadi pergesekan dan kerusuhan kecil antara awak media dengan aparat kepolisian. Di mana salah awak media mengaku dipukul oleh polisi yang dianggap sudah menghalangi jalannya.

"Pak enggak usah pakai pukul-pukul. Kita sudah tertib dari tadi," teriak awak media.(gun)


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini