Share

Jessica Tak Akan Diistimewakan di Rutan Pondok Bambu

Putera Negara , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 338 1399223 jessica-tak-akan-diistimewakan-di-rutan-pondok-bambu-1bR1Zqy18p.jpg Foto: Dok. Okezone
A A A

JAKARTA - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Ika Yusanti menegaskan, Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu tidak akan mendapat perlakuan istimewa dari pihaknya.

"Enggak ada (perlakuan istimewa) apa yang mau diistimewakan," kata Ika di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2016).

Ika mengungkapkan, kamar di Rutan Pondok Bambu sudah penuh. Dia pun memberikan contoh bahwa Angelina Sondakh hingga Dewi Yasin Limpo tak mendapat perlakuan istimewa.

"Kamar di sini semua udah sempit, penuh, termasuk Mba Anggie,Ibu Dewi, itu pun tidak ada perlakuan khusus, semuanya penuh," ujarnya.

Menurut Ika, seluruh tahanan yang berada di sini akan mendapat makanan yang sama setiap harinya. Termasuk soal jadwal besuk, baik tahanan maupun narapidana sudah diatur dan tak ada jadwal kunjungan khusus.

"Untuk makan sama lah nasi, sayur, lauknya proteinnya ada ya. Sama lah," ujarnya.

Pantauan Okezone di lapangan, Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sudah dipenuhi awak media yang menunggu kedatangan Jessica karena dikabarkan bakal dipindahkan hari ini.

Namun, sampai saat ini perempuan yang diduga membunuh Mirna dengan menggunakan racun sianida yang dimasukan ke dalam kopi itu belum juga sampai di lokasi. (fas)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini