Share

Ahok Pasrah, KPK Akan Ungkap Hasil Investigasi Sumber Waras

Reni Lestari , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 338 1399225 kpk-akan-ungkap-hasil-investigasi-sumber-waras-ahok-pasrah-II0vUu35Le.jpg Foto: dok Okezone
A A A

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera membeberkan hasil kajian soal dugaan korupsi dalam pembelian sebagian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras. Jakarta Barat.

Menanggapi hal ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak terlalu mengikuti sejauh mana perkembangan kasus ini. Ia mengaku meyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada KPK.

"Saya enggak tahu, penyidikan? Saya enggak tahu. IkutinĀ  KPK saja, Iya dong, saya percaya KPK profesional. Dia mau naikin apa pun mau di pengadilan juga akan di buka," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5/2016).

(Baca juga: Dhani Ngaku Dapat Info Ahok Bakal Jadi Tersangka Sumber Waras)

Mantan politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menuturkan, dirinya pun turut mendukung langkah hukum yang akan dilakukan lembaga antirasuah itu bila sudah diputuskan tersangka dan status hukumnya dinaikkan menjadi penyidikan.

Jika tak profesional, kata Ahok, KPK akan mendapat persepsi buruk oleh publik. "Kalau enggak profesional juga, malu kalau sampai keluar tuduhannya enggak masuk akal," terang Ahok.(gun)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini