Share

Angkot Jurusan Sawangan-Parung Terbakar

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 338 1399358 angkot-jurusan-sawangan-parung-terbakar-e08SsRrNXd.jpg Angkot yang terbakar. (Foto: Marieska Harya Virdhani/Okezone)
A A A

DEPOK – Sebuah angkutan kota (angkot) D03 jurusan Terminal Depok - Sawangan - Parung terbakar. Angkot itu terbakar di depan Toko Sumber Barokah Furnitur Jalan Raya Sawangan Nomor 15, Kelurahan Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (27/5/2016) sekira pukul 12.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, mobil angkot jenis Suzuki APV bernomor polisi B 1621 UN warna biru yang dikendarai Manaf Amarinda (29), warga Pancoranmas, Depok, tiba-tiba mengeluarkan bunyi gaduh. Mobil angkot tersebut melintas lampu merah Jalan Nusantara sambil mengeluarkan asap.

"Terdengar bunyi berisik pada mesin. Sopir langsung menepikan kendaraan di Jalan Raya Sawangan dan mengecek mesin," kata Kapolsek Pancoranmas Depok, Kompol Tata Irawan, Jumat (27/5/2016).

Semakin lama asap hitam terlihat makin pekat keluar dari bawah jok mobil. Nyala api pun kemudian semakin membesar. Tata mengatakan, api yang membakar angkot tersebut berhasil dipadam oleh dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

"Api berhasil dipadamkan oleh 2 unit mobil damkar pada pukul 13.10 WIB," kata Tata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini