Share

Setelah Ambulans, Perindo Tangsel Sumbang Puluhan Bal Kain Kafan

Hambali , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 338 1399824
A A A

TANGSEL – DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan membagi-bagikan puluhan bal kain kafan kepada sejumlah pengurus masjid di tujuh kecamatan yang ada di wilayahnya. Bantuan itu diberikan setelah Perindo Tangsel juga memberikan pelayanan mobil ambulans secara gratis kepada masyarakat.

Acara ini digelar di Restoran Remaja Kuring, Setu, Tangsel, Jumat (27/5/2016) malam. Turut hadir dalam penyerahan sumbangan tersebut pengurus Partai Perindo dari tujuh kecamatan.

Tampak pula sejumlah tokoh masyarakat, agama, serta perwakilan pengurus masjid dan musala untuk menerima langsung bantuan itu.

Ketua DPD Partai Perindo Tangsel Julia Mihardja mengatakan bahwa bantuan kain kafan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perindo terhadap masyarakat tak mampu. Ia berharap kepada para pengurus masjid dan musala bisa menyalurkan bantuan tersebut tepat sasaran.

"Saya harap bantuan ini bisa membantu warga tak mampu di Kota Tangsel," kata Julia Mihardja saat menyerahkan bantuan.

Masing-masing kecamatan mendapat satu bal kain kafan. Sedangkan untuk Kecamatan Serpong mendapat empat bal kain.

Nantinya, sambung Julia, secara berkala pihaknya akan kembali membagikan bantuan serupa kepada masyarakat Kota Tangsel yang lainnya.

"Ini bantuan yang kedua. Nanti secara bertahap akan kita berikan bantuan yang sama untuk masyarakat Tangsel," sambung Julia.

Beberapa waktu lalu, Perindo Tangsel telah memberikan pelayanan mobil ambulans gratis untuk masyarakat. Hal itu dilakukan mengingat banyak warga tak mampu kesulitan dalam mendapatkan fasilitas tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini