Share

Puluhan Orang Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Kota Padang

ant , Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 340 1399046 puluhan-orang-terjaring-operasi-pekat-satpol-pp-kota-padang-Upr2Kp5byv.jpg Ilustrasi
A A A

PADANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat mengamankan 24 orang yang terjaring razia dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kamis 26 Mei 2016 malam.

Ke-24 orang tersebut terdiri dari 19 orang perempuan, dan 5 orang laki-laki. Hingga Jumat (27/5/2016) pagi, mereka masih diproses di Kantor Satpol PP Kota Padang. Mereka akan dilepaskan jika sudah di data dan menghadirkan orangtua atau wali sebagai jaminan.

Mereka yang namanya sudah pernah terdata dan dicurigai sebagai pekerja seks komersial (PSK), akan dikirim ke Panti Sosial Andam Dewi, untuk dibina.

Sementara, dalam Operasi Pekat semalam juga ditemukan dua pasangan yang awalnya diduga pasangan tidak sah. Mereka sempat dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Padang, namun kemudian dilepaskan karena pihak keluarga dapat menunjukan buku nikah pasangan tersebut.

“Mereka kedapatan berdua-duaan dalam kamar salah satu hotel. Tapi langsung dilepaskan tanpa diproses, karena mereka bisa menunjukkan surat nikah," kata Kepala Unit Intelijen Satpol-PP Padang, Syamsul Ridwan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini