Share

Remaja 14 Tahun Bunuh Diri Diduga karena Trauma Pernah Diperkosa

Erie Prasetyo , Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 340 1399047 remaja-14-tahun-bunuh-diri-diduga-karena-trauma-pernah-diperkosa-scHE543cA3.jpg Ilustrasi
A A A

DELISERDANG - Warga Desa Gemuk, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumatera Utara dibuat geger oleh aksi seorang remaja 15 tahun yang nekat mengakhiri hidup dengan meminum racun rumput.

Kejadian yang menimpa BS (15), siswi kelas dua sekolah menengah pertama (SMP) tersebut ditengarai dugaan pemerkosaan yang dialaminya. Tak tahan menanggung malu, ia nekat mengakhiri hidup dengan menenggak racun di kediamannya kemarin.

Keluarga sempat membawa BS ke RSU Sembiring Delitua. Namun nahas, tidak berapa lama mendapat perawatan, korban meninggal dunia. Keluarga membawa jenazah BS ke kampung halaman mereka di seputaran Kabupaten Karo, Sumut.

"Tidak kemari dibawa korbannya, katanya ke daerah Karo," ujar Beru Barus (54), salah satu tetangga korban, Jumat (27/5/2016).

Sementara saat disinggung motif korban nekat mengakhiri hidup, ia mengatakan diduga karena trauma atas pemerkosaan yang dialaminya. Sementara saat melapor ke pihak kepolisian, laporan mereka tak diterima oleh polisi.

Dikisahkan Beru Barus, perkosaan yang dialami BS terjadi pada 21 Mei 2016 malam. Saat itu tetangganya berinisial MDP (15) masuk ke kamarnya setelah mencongkel jendela. MDP langsung berusaha memerkosa korban.

"Setelah kejadian itu, mereka melapor ke polisi, tapi pihak kepolisian menyarankan supaya berdamai saja, mungkin karena itu," ujarnya.

Terpisah, Pelaksana Harian Kapolsek Namorambe, Iptu G. Karo Karo ketika dikonfirmasi wartawan mengenai kejadian tersebut, mengatakan akan melakukan pengecekan termasuk soal laporan korban yang tidak diterima oleh anggotanya. "Bentar saya cek," ujar Iptu G. Karo Karo.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini