Share

Perindo Sultra Melantik DPD dan DPC Kabupaten Buton

MNC Media , Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 340 1399643 perindo-sultra-melantik-dpd-dan-dpc-kabupaten-buton-CHmU3NmxAe.jpg
A A A

PASARWAJO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka, melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Buton, Jumat (26/05/2016).

Dalam orasi politiknya, Jaffray meminta kepengurusan yang telah dilantik segera bekerja dan mempersiapkan diri menuju verifikasi baik internal maupun di KPU dan kabupaten Buton merapakan DPD yang kelima yg telah dilantik

”Mari kita bekerja keras demi kemajuan Partai Perindo ke depan. Karena hadirnya Partai Perindo benar–benar bekerja demi kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya,” ungkap Jaffray.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Buton Wa Ode Hasmawati Alimu mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD dan DPC Perindo Kabupaten Buton, Perindo Buton siap menghadapi bukan hanya pilkada daerah, melainkan juga Pilgub pada 2017 mendatang.

Wa Ode menegaskan, dia akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Perindo khususnya di Kabupaten Buton. Dengan kerja keras para pengurus DPD dan DPC, dia optimistis Perindo Kabupaten Buton bisa menjadi besar.

”Insya Allah saya siap membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Buton dengan bantuan pengurus DPD dan DPC Semoga kerja keras kita bisa membuat Partai Perindo diterima dan benar–benar bekerja untuk masyarakat,” katanya.

Sebelum pelantikan dan pengukuhan, pengurus Partai Perindo Kabupaten Buton melakukan bakti sosial Donor darah yang diikuti seluruh pengurus Partai Perindo sekabupaten Buton. Sebanyak 35 kantong darah berhasil dikumpulkan dan diserahkan kepada PMI kabupaten Buton.

Selain itu, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Buton serta jajaran pengurus partai politik lainnya hadir dalam deklarasi Partai Perindo DPD dan DPC Kabupaten Buton.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini