Share

Toro Rosso Dapat Update Baru dari Ferrari di 2017

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 37 1399814 toro-rosso-dapat-update-baru-dari-ferrari-di-2017-2WL2D5jp2H.jpg Tim Toro Rosso. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

MONTE CARLO – Kepala Teknis Tim Toro Rosso, James Key, mengungkapkan apabila timnya akan mendapat pasokan mesin baru dari Ferrari pada 2017. Menurutnya, hal tersebut merupakan langkah baru untuk tampil lebih baik.

Ya, tim satelit milik Red Bull tersebut memang menggunakan power unit milik Ferrari. Namun, Toro Rosso menggunakan mesin berspesifikasi 2015 milik tim berlogo kuda jingkrak tersebut.

Karena itu, Key senang dengan adanya informasi dari Ferrari terkait mendapat pasokan baru pada 2017. Bahkan, ia menilai tim yang dibela oleh Sebastian Vettel telah membuat pekerjaan yang luar biasa.

“Sejauh apa yang kita miliki untuk tahun depan, saya pikir kami senang. Tidak ada sesuatu yang salah dengan pasokan kami saat ini, terpenting kami mendapatkan pengembangan pada tahun depan,” kata Key, seperti diberitakan PaddockTalk, Sabtu (28/5/2016).

“Ferrari melakukan pekerjaan yang besar untuk mendukung kami. Namun akan sangat menyenangkan untuk memiliki unit pengembangan,” tuntasnya.   

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini