Share

Vinales Ambil Keuntungan Tes di Valencia

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1398937 vinales-ambil-keuntungan-tes-di-valencia-Fabya8VCTe.jpg Maverick Vinales. (foto:AFP)
A A A

VALENCIA – Tim Suzuki Ecstar memutuskan untuk melakukan tes tertutup di Sirkuit Valencia, Spanyol. Salah satu ridernya, yakni Maverick Vinales mengaku akan mengambi keuntungan dari tes private tersebut.

Sebab Vinales mengaku masih banyak yang harus diperbaiki oleh motornya agar lebih kompetitif lagi di musim ini. Terlebih dalam urusan pengereman yang masih menjadi kendala bagi Suzuki.

“Ini sangat positif bagi kami untuk mengambil keuntungan dari tes private ini. Kami perlu menemukan lebih banyak efisiensi dalam pengereman dan kami juga bekerja pada beberapa perbaikan lainnya,” kata Vinales, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

Lebih lanjut, rider 21 tahun itu mengatakan timnya mengirimkan beberapa perangkat lain untuk di ujicoba. Salah satu di antaranya adalah penggunaan sasis baru pada GSX-RR.

“Pabrikan Suzuki mengirimkan kami banyak perangkat untuk du ujiciba dan juga pengaturan baru, jadi kami harus mencoba beberapa perbaikan pada sasis dan juga beberapa pengaturan lainnya,” tuntas rider asal Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini