Share

MotoGP Siarkan Episode Kedua Serial Valentino Rossi

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1399425 motogp-siarkan-episode-kedua-serial-valentino-rossi-EAw4O7JISe.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter resmi Valentino Rossi)
A A A

MUGELLO – Hasil kurang manis memang harus dialami pembalap kenamaan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Mugello. Kendati demikian, gegap gempita pendukung tetap dirasakan oleh pembalap 37 tahun itu.

Hal tersebut dirasa wajar. Sebab, Rossi bermain di depan publiknya sendiri di GP Italia tersebut. Keriuhan seri Mugello tersebut terekam dalam video yang dirilis oleh salah satu sponsor Tim Movistar Yamaha, Monster Energy dengan judul ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’.

Dalam video berdurasi 12 menit 57 detik tersebut tergambar jelas keriuhan dukungan yang membanjiri Rossi di Mugello. Bukan hanya The Doctor –julukan Rossi- yang memberikan komentar di video tersebut.

Mantan rider MotoGP, Loris Capirossi dan bos Yamaha, Lin Jarvis juga memberikan komentar mengenai video keriuhan di Mugello. Selain Capirossi dan Jarvis, dua mekanik Rossi, Alex Briggs dan Brent Stephens, desainer helm Rossi, Aldo Drudi, dan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezopeleta juga memberikan tanggapannya mengenai dukungan yang menghujani Rossi.

Dalam video tersebut tergambar jelas banyaknya dukungan yang diberikan kepada sosok pembalap asal Italia tersebut. Video berdurasi hampir 13 menit tersebut juga menggambarkan kekecewaan yang dirasakan oleh Jarvis terkait kegagalan Rossi di Mugello.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini