Share

FOTO: Liburan Seru Tatjana Saphira di Australia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 406 1399366 foto-liburan-seru-tatjana-saphira-di-australia-IhOeYeT25D.jpg Tatjana (Foto: Instagram)

MEMILIKI paras berwajah cantik, artis yang juga berprofesi sebagai model, Tatjana Saphira, tengah disibukkan oleh berbagai aktivitas.

Namun, di sela kesibukannya itu, Tatjana meluangkan sedikit waktunya untuk berlibur di negeri Kangguru, Australia.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, @tatjanasaphira, pemeran film ''I Am Hope'' ini terlihat sedang menikmati indahnya pantai Bondy Beach yang terletak di kota Sydney. Tatjana tampak asik memandangi deburan ombak laut dari bebatuan yang ada di pesisir pantai itu.

https://www.instagram.com/p/BFkmlROrOp6/?taken-by=tatjanasaphira&hl=en

Di foto lainnya, Tatjana kembali memamerkan pemandangan Bondy Beach dari angle yang berbeda. Putihnya pasir pantai, birunya langit dan deburan ombak laut terlihat jelas di foto tersebut. Artis yang pernah membintangi video klip Afgan Syah Reza ini, tampaknya memang menyenangi wisata pantai yang indah.  

https://www.instagram.com/p/BFfk8U0rOl4/?taken-by=tatjanasaphira&hl=en

“Day Dreaming,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Hampir semua foto liburan yang diunggah Tatjana, mendapatkan 14 ribu likes dan mengundang ratusan netizen untuk berkomentar.

“ini pantainya vclip daydreaming radiohead atau merasakan daydreamingnya radiohead?” tulis akun @hanzfachri

“Jauh aja tetep cantikkk kaaa apa lagi deket hehe,” tulis akun @siscahotriaa

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini