Share

Man United Satu-satunya Klub yang Menginginkan Ibra

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 45 1398871 man-united-satu-satunya-klub-yang-menginginkan-ibra-RxygyNAHWr.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, kharisma seorang Zlatan Ibrahimovic tidak luntur. Bahkan ketajaman sang pemain pun masih ada, buktinya ia mencetqak 45 gol untuk Paris Saint-Germain di musim terakhirnya bersama klub kaya raya Prancis tersebut.

Tidak pelak klub besar sekelas Manchester United menginginkan jasanya. Langkah Man United untuk merekrut sang pemain bahkan terbuka lebar sebab menurut kabar yang dilansir dari Sky Sports, Jumat (27/5/2016), Setan Merah merupakan satu-satunya klub Premier League yang menginginkannya.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih United musim depan menjadi hal utama dibidiknya Ibra untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Hubungan baik keduanya menjadi kekuatan utama Man United untuk bisa memboyongnya.

Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan siap untuk memberikan gaji fantastis kepada pemain yang memulai karier di Malmo tersebut. Manchester Merah disebut siap membayar gaji Ibra per pekannya sebesar 220 ribu pounds atau sekira Rp4,3 miliar.

Meski demikian United bukan sama sekali tanpa saingan. Ancaman utama United datang dari luar Eropa. Kabarnya klub-klub peserta Liga Super China menginginkan tanda tangan Ibra. Bahkan penawaran gaji yang fantastis jadi hal yang digunakan untuk menggoda Ibra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini