Share

Mou Akan Buat Man United Semakin Kuat

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 45 1398971 mou-akan-buat-man-united-semakin-kuat-e0xJMJrxRb.jpg Jose Mourinho (Foto: Getty Images/Jack Taylor)
A A A

LONDON - Manchester United resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih musim depan. Kembalinya Mou berkiprah di Premier League turut mendapatkan tanggapan dari eks anak asuhnya di Chelsea, Willian Borges da Silva.

Pemain asal Brasil tersebut menilai kedatangan Mourinho sebagai manajer United akan semakin memperkuat Setan Merah musim depan. Willian paham benar bagaimana Mourinho meracik strategi ketika melatih sebuah tim, plus pengalaman Mou berkompetisi di Premier League.

“Jose adalah salah satu pelatih sukses yang ada di dunia dan Manchester United akan menjadi lebih kuat bersama dia sebagai manajer,” tukas Willian seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (27/5/2016).

“Saya menikmati sepakbola saya di bawah arahan Mourinho. Dia adalah pelatih spesial dan saya memiliki hubungan baik dengannya. Memenangkan Premier League bersamanya adalah salah satu hal terbaik di karier saya,” jelasnya.

Sebelum resmi didapuk sebagai pelatih Setan Merah, The Special One – julukan Mourinho – terlebih dulu membesut Chelsea. Namun memasuki musim ketiganya sebagai pelatih, Mou dipecat pada Desember tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini