Share

Twitter Jaguar: Jose Mourinho Resmi ke Man United

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 45 1398996 twitter-jaguar-jose-mourinho-resmi-ke-man-united-OBWoC2JRRj.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Setelah menunggu beberapa saat, Jose Mourinho akhirnya secara resmi bakal membesut Manchester United musim depan. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan sudah menandatangani kontrak dalam pertemuan rahasia di London.

Tentunya kabar ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu oleh segenap fans Setan Merah. Bagaimana tidak? Pelatih yang sempat menukangi Real Madrid dan Chelsea tersebut memang sudah dikabarkan akan melanjutkan tongkat estafet kepelatihan sejak pertengahan musim 2015-2016.

Uniknya pihak Setan Merah malah keduluan oleh pihak produsen mobil Jaguar dalam hal melakukan pengumuman bergabungnya Mourinho. Jaguar sendiri memang merupakan sponsor dari Mourinho.

“Selamat kepada Jose Mourinho yang ditunjuk oleh @ManUtd sebagai manajer. Dia selalu menjadi #TheFrozenOne untuk kami,” tulis akun @JaguarUK, Jumat (27/5/2016).

Kedatangan Mourinho ke United juga akan semakin meramaikan persaingan antarpelatih anyar di Premier League musim depan. Josep Guardiola dan Antonio Conte adalah manajer anyar lainnya yang bakal mentas di Premier League.

Meski hingga kini Manchester United belum sama sekali mengumumkan ditunjuknya Mou sebagai pelatih, kesepakatan diyakini sudah terjalin. Setan Merah baru akan mengenalkan secara resmi The Special One pada Jumat waktu setempat.

“Jose Mourinho sore ini menandatangani kontrak sebagai manajer Manchester United di sebuah lokasi rahasia di London. Klub akan mengumumkannya pada Jumat,” tulis fotografer Man United, Craig Norwood melalui akunnya @CraigNorwood.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini