Share

Jose Mourinho Dituntut Hormati Tradisi Manchester United

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 45 1399647 jose-mourinho-dituntut-hormati-tradisi-manchester-united-rexEjZgIgb.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER - Manchester United resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih klub musim depan. Dengan statusnya sebagai pelatih, Mourinho dituntut untuk sangat menghormati tradisi Man United yang telah ada selama ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ian Stirling, wakil ketua Manchester United Supporter Trust, suatu komunitas fans Setan Merah di Inggris. Menurut Stirling, Mourinho harus memperhatikan hal-hal apa yang selama ini diterapkan oleh Man United.

“Mourinho harus menghormati tradisi klub Manchester United. Dia harus menghormati filosofi yang sebenarnya dimiliki Manchester United dalam bermain sepakbola,” ujar Stirling dalam video yang diunggah The Telegraph, Jumat (27/5/2016).

Ini bukan satu-satunya permintaan fans Setan Merah kepada Mourinho. Sebelumnya, Stirling juga memperingatkan mantan pelatih Real Madrid itu untuk tidak egois. Ia meminta The Special One untuk sepenuhnya mencintai Man United.

Mourinho diketahui resmi melatih Manchester United per musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Portugal itu diberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama semusim, atau tepatnya hingga Juni 2020.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini