Share

Tiga Pemain Incaran Mourinho Ada di Chelsea

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 45 1399762 tiga-pemain-incaran-mourinho-ada-di-chelsea-yutYzGIMWd.jpg Jose Mourinho. (Foto: Standard)
A A A

MANCHESTER – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan mengincar tiga pemain Chelsea untuk dibawa ke Old Trafford. Ketiga pemain tersebut adalah Nemanja Matic, Willian, dan Eden Hazard.

Mourinho diresmikan sebagai pelatih baru Manchester United setelah memecat Louis van Gaal. Lantas untuk membangun kekuatan baru, ia sudah membidik beberapa pemain guna mengisi skuad utamanya. 

Seperti diberitakan Daily Express,Jumat (27/5/2016), Matic yang akan meninggalkan Chelsea pada musim panas nanti. Pemain asal Serbia tersebut dikatakan ingin hengkang karena Chelsea musim depan tak bermain di Eropa. Alhasil, Mourino akan menyiapkan 19,5 juta pounds atau sekira Rp388 miliar untuk menebusnya.

Kemudian untuk membawa Willian, Mourinho siap memberikan tawaran senilai 60 juta pounds. Bahkan untuk Hazard, Mou siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut dipercaya akan mendapat dana transfer sebesar 150 juta pounds (sekira Rp2 triliun) dalam bursa transfer. Ketiga pemain tersebut pun bukan tak mungkin akan tertarik bujuk rayuan manajer berjuluk The Spesial One tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini