Share

Bek Barcelona Berharap Musim Depan Sebaik Saat Ini

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 46 1398881 bek-barcelona-berharap-musim-depan-sebaik-saat-ini-YN6LCCj6JK.jpg Bek Barca berharap musim depan sebaik saat ini. (foto:reuters/Juan Medina)
A A A

BARCELONA – Bek Barcelona, Javier Mascherano berharap musim depan, Barca memiliki masa-masa sebaik saat ini. Sebab meski sulit, mereka akhirnya bisa meraih double winner dengan memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Barca memulai musim 2015-2016 dengan sangat baik. Memenangkan empat dari lima pertandingan awal La Liga, menjadi bukti keseriusan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mempertahankan gelar.

Namun memasuki masa-masa akhir, Barca sempat mengalami fase buruk dengan menelan tiga kekalahan beruntun. Alhasil, poin mereka pun mampu disamakan oleh Atletico Madrid yang saat itu berada di tempat kedua.

Beruntung, armada Luis Enrique mampu bangkit dan menyapu bersih lima pertandingan sisa dengan kemenangan. Barca akhirnya juara dengan perolah 91 poin.

Tidak jauh berbeda, di ajang Copa del Rey Barca juga mengalami kesulitan saat menghadapi Sevilla di partai pamungkas. Bahkan mereka harus melakoni babak perpanjangan waktu untuk memastikan gelar kedua musim ini dengan kemenangan 2-0.

“Saya harap, musim depan sama baiknya dengan musim ini. Ini sangat sulit dan kompetitif, tapi akhirnya kami berhasil meraih kesuksesan,” jelas Mascherani, seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, Jumat (27/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini