Share

Syarat Mario Gotze untuk Jadi Pilihan Utama Ancelotti

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 48 1398870 syarat-mario-gotze-untuk-jadi-pilihan-utama-ancelotti-y7MiKqMAtl.jpg Syarat Gotze jadi pilihan utama Ancelotti. (Foto:AFP/Oli Scarff)
A A A

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze kini tengah dipusingkan mengenai apakah dirinya akan menjadi pilihan utama sang pelatih anyar, Carlo Ancelotti di Die Roten – julukan Bayern – untuk musim depan. Namun sang pemilik klub, Karl-Heinz Rummenigge mengaku sudah memberikan syarat agar Gotze menjadi bagian dari skuad Ancelotti bersama Bayern.

Menurut Rummeningge, Gotze harus mengevaluasi dirinya sendiri dan berpikir apakah ia bisa tampil konsisten. Jika terwujud, maka dapat dipastikan gelandang internasional Jerman tersebut akan menjadi bagian dalam skuad Don Carlo – sapaan akrab Ancelotti.

“Saya sudah berbicara dengannya dan Ancelotti. Mario tahu apa yang Bayern pikirkan. Semuanya sudah jelad dan sudah dijelaskan kepada Mario,” kata Rummenigge, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (27/5/2016).

“Dia tahu apa yang klub pikirkan dan apa yang pelatih baru (Ancelotti) pikirkan. Mario harus mengevaluasi dirinya apkah ia bisa bermain konsisten,” tambahnya.

Masa depan Gotze di Bayern memang masih menjadi tanda tanya setelah jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Josep Guardiola. Bahkan ada beberapa pihak yang menyebut pemain 23 tahun itu akan reunian dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp yang saat ini menukangi Liverpool.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini