Share

Mourinho Tiba, Ronaldo Indikasikan Kembali ke United

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 51 1398863 mourinho-tiba-ronaldo-indikasikan-kembali-ke-united-82AWa3SXlf.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Manchester United bakal dilatih oleh Jose Mourinho musim depan. Namun, hingga kini belum ada pengumuman resmi yang dilakukan oleh pihak klub. Sebagai seseorang yang pernah merasakan tangan dingin Mou, Cristiano Ronaldo tahu betul kualitas yang dimiliki oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Pemain yang biasa dipanggil CR7 tersebut bahkan menyatakan dirinya tidak memiliki masalah jika memang harus kembali bekerja sama dengan Mou. Sebelumnya Mou dan Ronaldo memang dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis ketika keduanya sama-sama bekerja sama di Real Madrid.

“Salah satu pihak harus tahu bagaimana memaafkan kesalahan. Kami berdua memiliki masalah, sama halnya seperti kami memiliki masalah dengan istri atau anak-anak. Itu adalah bagian dari hidup. Di saat bersamaan saya tidak memiliki masalah sama sekali jika harus bekerja sama lagi dengannya,” jelas Ronaldo seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (27/5/2016).

Ronaldo pun berharap yang terbaik untuk pelatih berpaspor Portugal tersebut. Eks pemain Sporting Lisbon tersebut berharap bersama Mourinho, Man United bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Jika memang itu yang klub mau, maka saya berharap yang terbaik untuk Mourinho. Saya berharap dia merupakan sosok yang bisa membawa kejayaan kembali ke Man United,” tambah Ronaldo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini