Share

Meski Sudah Tua, Ibrahimovic Masih Kompetitif

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 51 1398878 meski-sudah-tua-ibrahimovic-masih-kompetitif-WKxOJZTF8m.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Pelatih Bayern Munich musim depan, Carlo Ancelotti, mengomentari mantan anak asuhnya pada saat masih membesut Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic masih kompetitif kendati usianya sudah tua.

Hal itu dibuktikan di musim ini. Penyerang asal Swedia tersebut membukukan total 45 gol dalam satu musim di seluruh kompetisi. Jumlah gol yang melimpah tersebut tentunya merupakan capaian impresif mengingat usianya kini sudah 34 tahun.

Tidak heran jika Ibrahimovic kini menjadi incaran klub rakasasa Inggris, Manchester United. Setan Merah dikabarkan terus menjajaki kemungkinan mendapatkan jasanya musim depan. Calon pelatih anyar United, Jose Mourinho, bahkan disebut memang memprioritaskan Ibra untuk direkrut pada musim panas ini.

“Ibrahimovic selalu menang bersama tim yang ia bela. Saya mengenal dirinya dengan baik,” ujar pelatih yang memiliki julukan Don Carlo tersebut seperti dilansir oleh Soccerway, Jumat (27/5/2016).

“Memang benar saat ini usianya sudah 34 tahun tetapi dia pada musim ini sudah mencetak 45 gol di seluruh kompetisi, jadi saya rasa dia masih kompetitif,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini