Share

Madrid Lepas Kroos demi Pogba

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 51 1398967 madrid-lepas-kroos-demi-pogba-axieMbk5TU.jpg Paul Pogba (Foto: Fox Sports)
A A A

MADRID – Bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba pada bursa transfer musim pana 2016. Demi memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan sang pemain, Madrid dikabarkan rela melepaskan bintangnya.

Seperti dikutip dari Goal, Jumat (27/5/2016), pemain yang bakal dilepas oleh Los Blancos – julukan Madrid – adalah Toni Kroos. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut rela melepas sang gelandang ke Juve demi mendapatkan Pogba.

Hingga kini pihak Juve memang masih bergeming perihal ketertarikan Madrid tersebut. Namun, bukan tidak mungkin Juve melepas pemain bintangnya itu pada bursa transfer nanti jika dana pembelian yang disetorkan tepat.

Pogba musim ini merupakan aktor keberhasilan Juve menggapai gelar Scudetto selama lima musim beruntun. Pemain asal Prancis tersebut juga bukan hanya diminati oleh Madrid, tetapi beberapa klub Premier League seperti Manchester City dan Manchester United.

Kedua klub pesaing Madrid tersebut terkenal cukup royal menghamburkan dana besar demi membeli pemain bintang. Oleh karena itu satu-satunya cara agar menang dalam persaingan perburuan Pogba adalah dengan menyetorkan dana besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini