Share

Mascherano Buka Peluang Tinggalkan Barcelona demi Juventus

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 51 1399356 mascherano-buka-peluang-tinggalkan-barcelona-demi-juventus-JNa85WAxin.jpg Javier Mascherano (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Javier Mascherano, tak bisa berkelit bahwa dirinya sedang diisukan bakal hijrah ke Juventus. Dia juga menyatakan dirinya tidak mungkin selamanya membela Raksasa Katalunya.

Dalam beberapa hari terakhir nama Mascherano selalu dikaitkan bakal menuju Juventus. Klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut memang ingin memperkuat skuad lantaran ingin lebih kompetitif di Liga Champions musim depan.

Kontrak Mascherano di Barcelona tinggal menyisakan dua musim, dan hingga kini belum ada tanda-tanda penambahan durasi masa kerja. Hal itu kian menguatkan kabar bahwa pemain internasional Argentina ini bakal meninggalkan Camp Nou.

“Pasti ada hari di mana segalanya berakhir. Bisa sekarang, satu tahun, dua atau tiga tahun lagi. Saya selalu menganalisis semuanya, dan jelas bahwa pada titik ini transfer ke Juventus hanyalah rumor,” kata Mascherano, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (27/5/2016).

“Saya masih membela Barcelona dan bangga berada di sini. Untuk masa depan? Saya tidak menyukai hal-hal yang menggantung,” lanjut mantan gelandang Liverpool ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini