Share
Advertisement

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Siap Rilis Juni

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Jum'at 27 Mei 2016 13:24 WIB
Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Siap Rilis Juni (Foto: Phone Arena)
Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Siap Rilis Juni (Foto: Phone Arena)
A
A
A

SEOUL – Versi terbatas Galaxy S7 Edge Edisi Injustice yang beberapa saat lalu dipamerkan, akhirnya siap rilis bulan depan. Pengumuman tersebut dilakukan atas kerjasama Samsung dengan DC Entertainment dan Warner Bros.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (27/5/2016), perangkat ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ketiga ‘Injustice: Gods Among Us’ oleh Interactive Entertainment. Itu adalah game yang disebut-sebut sebagai pertarungan terbaik akhir-akhir ini.

Injustice: Gods Among Us’ penuh dengan karakter terkenal dari dunia DC Comics, termasuk Batman, Catwoman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Raven, Joker, dan sebagainya. Tapi Samsung Galaxy S7 Edge edisi Injustice hanya fokus pada satu karakter yakni Batman.

Simbol kelelawar berbentuk ikon berada di bagian belakang handset. Perangkat ini juga dilengkapi dengan warna "hitam mendalam" dan aksen emas (termasuk simbol Batman) yang membuatnya terlihat keren.

Seperti yang dapat dilihat dalam video unboxing resmi di bawah, Galaxy S7 Edge ini akan tiba dengan kotak ritel Batman bertema khusus yang mencakup barang seperti case pelindung, simbol kelelawar, kredit permainan Injustice, isi voucher Oculus VR, dan bahkan headset aksesori VR (meskipun Samsung mencatat bahwa konten paket tergantung pada pasar). Handset akan dirilis pada awal Juni di pasar tertentu.

Ia akan datang di Korea Selatan, China, Singapura, Rusia, Amerika Latin, dan lain-lain. Samsung masih mungkin mengumumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang termasuk,  saat pemumuman harganya pada Juni.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement