Share

Honda Beri Tawaran Menarik di OtoBursa Tumplek Blek 2016

Mufrod, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 15 1400056 honda-beri-tawaran-menarik-di-otobursa-tumplek-blek-2016-eZ24DleZxp.jpg Honda Beri Tawaran Menarik di OtoBursa Tumplek Blek 2016 (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan tawaran menarik di gelaran OtoBursa Tumplek Blek 2016. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan diskon hingga 90 persen untuk aksesori dan suku cadang kendaraan.

Selain itu, Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan yang sangat menarik. Program tersebut dinamai Honda HEBAT (Hemat, Efisiensi, Bangga, Aman, Terdepan) untuk berbagai pembelian mobil Honda yang dipamerkan di OtoBursa Tumplek Blek tahun ini.

Menurut Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director HPM, pada OtoBursa Tumplek Blek 2016, Honda kembali menawarkan berbagai program penjualan mobil yang sangat terjangkau serta diskon hingga 90 persen untuk suku cadang dan aksesori asli mobil Honda.

"Dalam acara OtoBursa kali ini, kami fokus memperluas segmen pasar, khususnya melalui produk yang baru kami luncurkan yaitu new Honda Brio RS dan new Honda Brio Satya," ujarnya.

Honda juga menawarkan program menarik bagi pengunjung yakni gratis perawatan berkala selama tiga tahun, cicilan ringan, serta penawaran tenor kredit yang mencapai enam bulan.

Program Honda HEBAT hanya berlaku selama penyelenggaraan OtoBursa Tumplek Blek 2016 yang berlangsung selama dua hari yakni 28-29 Mei.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini