Share

Pasar SUV Turun, Toyota Rush Tetap Menjadi Market Leader

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 15 1400133 pasar-suv-turun-toyota-rush-tetap-menjadi-market-leader-W1uwf0Ujzf.jpg Pasar SUV Turun, Toyota Rush Tetap Menjadi Market Leader (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kehadiran Toyota new Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 berhasil mendorong pasar automotif di segmen medium sport utility vehicle (SUV). April lalu, ketika pasar segmen medium SUV mengalami penurunan, penjualan Toyota Rush tetap menunjukkan pertumbuhan.

Peluncuran Toyota new Rush dengan kapasitas tujuh penumpang ini berhasil mengangkat penjualan Rush pada April dengan jumlah 2.252 unit atau naik 28,2 persen sehingga berhasil menjadi market leader di segmennya.

“Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, lineup Rush terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca. New Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 akan melebihi ekspektasi masyarakat akan kendaraan Medium SUV yang sebenarnya,” ujar General Manager Marketing Planning PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Sabtu (28/5/2016).

Sebagai pionir di segmen medium SUV, Rush yang diluncurkan pertama kali pada 2006 telah berhasil mencapai posisi mobil terlaris di segmennya dengan total penjualan mencapai 215.000 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini