Share

Kelincahan Bayi Ajaib dari Florida Bermain Ski Pukau Dunia Maya

Ahmad Taufik , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 18 1399889 kelincahan-bayi-ajaib-dari-florida-bermain-ski-pukau-dunia-maya-Kaw0b8Iy7E.jpg Kelincahan bocah ajaib bermain ski pukau para netizen (Foto: Youtube)
A A A

FLORIDA – Kelincahan seorang bayi ajaib asal di Florida, Amerika Serikat (AS) berusia enam bulan telah memukau dan menggemparkan dunia maya. Itu disebabkan bayi lincah tersebut sudah dapat menaiki papan ski dengan sangat baik sebelum ia pandai berjalan.

Dalam video yang diunggah ke internet, bocah ajaib bernama Zyla St Onge terlihat sangat santai menaiki papan ski. Aksi ini sontak memukau para netizen yang melihat aksi mendebarkan itu.  

St Onge membutuhkan waktu selama tiga pekan untuk berlatih meluncur di atas papan ski, yang dibuat khusus oleh orang tuanya. Demikian sebagaimana dilansir The Sun, Sabtu (28/5/2016).

Bakat St Onge tampaknya berasal dari ayah dan ibunya. Pasalnya, kedua orang tuanya adalah atlet ternama dan pernah memenangkan sejumlah perlombaan ski air.

Sementara itu, Guinness World of Records sebelum ini tidak pernah mencatat pemain ski di bawah usia 16 bulan. Karena itu, St Onge diperkirakan sebagai peserta termuda yang berhasil melakukan olahraga ski air ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FIK)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini