Share

PM Pakistan Jalani Operasi Jantung di London

Randy Wirayudha , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 18 1400240 pm-pakistan-jalani-operasi-jantung-di-london-BoK2gFGQdo.jpg Perdana Menteri Pakistan, Mian Muhammad Nawaz Sharif (Foto: Faisal Mahmood/REUTERS)
A A A

LONDON – Sejak pekan lalu, 22 Mei 2016, Perdana Menteri (PM) Pakistan, Nawaz Sharif sudah berada di London, Inggris, untuk melakukan operasi jantung.

Hal ini diungkapkan putri sang PM, Maryam Nawaz Sharif, bahwa ayahnya sudah dijadwalkan naik meja operasi pada Selasa, 31 Mei 2016 mendatang. Pun begitu, Maryam tak menyebutkan PM Pakistan itu akan dioperasi di rumah sakit mana.

“PM NS (Nawaz Sharif) akan menjalani operasi jantung terbuka pada Selasa. Doa adalah obat yang paling efektif dan ampuh. Jutaan orang akan berdoa untuknya. IA (Insya Allah) dia akan baik-baik saja,” ungkap Maryam di akun Twitter-nya, @MaryamNSharif.

Maryam juga memaparkan bahwa sang ayah yang menderita komplikasi sejak 2011, akan lebih dulu menjalani pengobatan khusus selama tiga hari ke depan jelang operasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini