Share

Padanan Modest Wear untuk Ramadan, Yuk Intip Koleksinya!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 194 1399970 padanan-modest-wear-untuk-ramadan-yuk-intip-koleksinya-J2goO9K7Kj.jpg Koleksi Ramadan Novita Yunus (Foto: Annisa/Okezone)
A A A

JELANG bulan suci Ramadan para perancang mode berlomba-lomba untuk merilis koleksi spesialnya. Bahkan, bagi mereka yang tidak biasanya merilis koleksi busana Muslim mulai mencoba untuk menelurkan desain busana modest wear untuk koleksi Ramadan.

Misalnya, Batik Chic by Novita Yunus, menyambut Ramadan, mereka merilis koleksi bertajuk 'Ramadhan White', yang memiliki arti menyambut sesuatu yang baru dan bersih.

Busana yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari kaftan, atasan, dress model bodo, hingga celana menyerupai harem pants dan jogger pants. Tentu seluruhnya berpotongan loose atau longgar.

"Di sini kami menggunakan bahan jacquard yang dibentuk detail kawung, untuk model kaftan dan atasan. Kemudian, material lain yang digunakan adalah sutra Garut dan tenun Bali," ujar Novita Yunus dari Batik Chic, yang ditemui seusai acara, Jumat (27/5/2016).

Warna yang dihadirkan, di antaranya bernuansa earth tone atau warna tanah, seperti putih, oranye, terracota, biru muda, biru tua, hingga cokelat.

Menurut Novita, koleksi ini dikhususkan untuk wanita berhijab atau pun tidak. Bagi wanita berhijab, bisa menambahkan manset serta hijab model turban untuk menutup bagian aurat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini