Share

Empat Finalis Tereliminasi Play Off The Voice Indonesia

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 205 1399856 empat-finalis-tereliminasi-play-off-the-voice-indonesia-Ftl2SAqkz8.jpg Eliminasi The Voice (Foto: Twitter)
A A A


JAKARTA - Penampilan 18 finalis The Voice Indonesia dari empat tim Coach selesai digelar dengan suguhan yang mewah dan menggelegar. Namun setiap tim harus kehilangan satu finalis dan gagal maju ke babak berikutnya, yaitu Play Off 2.



Yang pertama adalah tim dari Coach Ari Lasso yaitu Nancy Ponto, Rifany Maria, Jims Wong, dan Nina Yunken. Dua peserta tim Coach Ari Lasso dengan perolehan hasil voting tertinggi dan berhasil lolos ke babak selanjutnya, yakni Rifany dengan perolehan 35,06 % dan disusul oleh Nina Yunken.



Sedangkan dari tim Coach Kaka, Mario G. Klau mendapat voting sms terbanyak dengan presentase 76,3 % dan 16,18 % untuk Maria Stella berhasil mengalahkan perolehan voting Vanessa dan Aline.

Untuk tim Coach Judika, peserta pertama yang berhasil lolos dengan hasil voting tertinggi sebesar 40,70 % adalah Gloria Jessica dan Sekar Teja menjadi kedua terbanyak dibanding Refita Mega dan Maharani.

Terakhir adalah pembacaan voting untuk tim Coach AgnezMo yang berhasil melaju ke babak Play Off 2. Dan hasilnya, perolehan voting terbanyak sebesar 39,11 % jatuh kepada Ario Setiawan dan disusul oleh penyanyi mungil Dewi Kisworo yang berhasil mengalahkan perolehan Fitri Novianti dan Iskandar.

Pilihan para Coach untuk memilih anak didik yang harus menghentikan langkahnya cukup berat, namun satu dari empat anak didik harus terhenti. Berikut adalah empat finalis yang gagal lolos melaju ke babak Play Off 2, mereka adalah :

1. Jims Wong (tim Coach Ari Lasso)
2. Vanessa Axelia (tim Coach Kaka)
3. Maharani (tim Coach Judika)
4. Iskandar (tim Coach AgnezMo)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini