Share

Windura 'Yovie & Nuno' Peluk Wanita Misterius di Panggung

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 205 1400188 windura-yovie-nuno-peluk-wanita-misterius-di-panggung-IhvfsyVJPn.jpg Yovie & Nuno (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Yovi & Nuno kembali 'menjajakan' lagu-lagu cintanya dalam panggung After Hours Musics yang digelar pada 27 Mei 2016 di Empirica, Jakarta Selatan.

Mereka pun tak kuasa menahan rasa bangganya dengan rasa syukurnya. Mereka bahkan mencarikan jodoh buat Windura sang vokis barunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Windura, kali ini kita tuh senang banget manggung baremg Kahitna. Karena satu, ramenya 2x lipat,dan dua banyak pilihan jodoh buat Widura. Eh, ada pacar lo ya?" ujar Dikta.

Menanggapi pertanyaan itu, Windura tampak cemas. Apalagi, dirinya diketahui sudah memiliki pacar.

Tiba saatnya bagi pria berambut panjang tersebut memasuki sesi yang paling ditunggu fans wanita. Ia ingin mengajak penonton wanita untuk menyanyi bersama di atas panggung.

"Oke Windura di lagu berikutnya akan bawa seseorang ke panggung. Lu mau narik siapa aja terserah," ujar Dikta.

"Aku mau yang heboh yang bisa nemenin aku diatas," ujar Windura.

Ia kemudian menarik wanita berbaju hitam ke atas panggung. Beruntung, wanita yang diketahui bernama Meko tersebut dinyanyikan lagu Janji Suci secara spesial oleh vokalis baru grup tersebut.

Tak hanya dinyanyikan, tanpa ragu Windura pun memeluk dan memberikan tatapan mesra padanya. Hal ini membuat para fans wanita yang memadati lokasi berteriak histeris.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini