Share

Lupakan Manchester United, Sane Fokus Bela Jerman di Piala Eropa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 3 1399939 lupakan-manchester-united-sane-fokus-bela-jerman-di-piala-eropa-jBjkDr5xdK.jpg Leroy Sane ( Foto: Reuters )
A A A

MUNICH – Gelandang Schalke 04, Leroy Sane, menolak untuk berkomentar mengenai nasib masa depannya bersama klub. Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut mengatakan hanya akan fokus pada kejuaraan Eropa musim panas ini.

Pria berkebangsaan Jerman tersebut sangat santer dihubungkan dengan raksasa Premier League, Manchester City dan Manchester United. Kedua klub tersebut dilaporkan siap merogoh kocek hingga 40 juta pounds atau sekira Rp796 miliar untuk mendatangkan pemain muda itu.

Meski demikian, Sane mengaku tidak perduli dengan desas-desus mengenai masa depannya. Ia mengaku saat ini sedang memfokuskan perhatiannya untuk membantu Timnas Jerman untuk mencapai kesuksesan dalam Piala Eropa musim 2016.

“Saya disini dengan tujuan untuk berada dalam pasukan Piala Eropa 2016. Jujur saya belum memikirkan mengenai rumor tersebut. Anda akan melihatnya pada 31 Mei mendatang, karena saya masih memiliki kontrak dengan Schalke dan saya merasa baik berada disana. Saya tidak akan memperdulikan hal lain, dan hanya berfokus pada Piala Eropa,” tutur Sane, sebagaimana dilansir Sportsmole, Sabtu (28/5/2016).

Selain kedua klub Premier League tersebut. Sane juga sangat santer dikaitkan dengan Barcelona di masa lalu. Gelandang tajam tersebut sukses menyumbangkan sembilan gol untuk Schalke pada musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini