Share

Jelang Lawan Slovakia, Neuer Diistirahatkan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 3 1399941 jelang-lawan-slovakia-neuer-diistirahatkan-L5NzILAQ1i.jpg Manuel Neuer ( Foto: Reuters )
A A A

MUNICH – Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer, akan diistirahatkan untuk Piala Eropa 2016 selama pertandingan persahabatan antara Jerman dan Slovakia pada akhir pekan ini.

Kiper Bayern Munich itu direncanakan hanya duduk di bangku penonton. Sedangkan Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno akan diturunkan dan diberi kesempatan untuk mengambil debut pertamanya di Augsburg.

“Bernd Leno, akan mendapatkan kesempatan pertamanya menggantikan Neuer. Neuer sendiri akan menginap di hotel bersama dengan pemain yang cedera dan akan tetap berlatih di pusat kebugaran,” terang Andreas Kopke selaku pelatih kiper Timnas Jerman, menyadur dari Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“saya belum mendengar dari setiap potensi masalah yang ada. Jika kami memiliki kergauan maka kami akan bertindak terlebih dahulu. Semua orang ingin bermain dan berkompetisi. Namun kami tidak pernah mengatakan adanya perselisihan dalam klub,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini