Share

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Jalani Syuting Sekaligus Babymoon

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 33 1400192 kebahagiaan-chelsea-olivia-dan-glenn-jalani-syuting-sekaligus-babymoon-XvP48ICgD4.jpg Chelsea Olivia dan Glenn (Foro: Raynaldi/Okezone)
A A A

TANGERANG - Perjalanan cinta Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie kembali didokumentasikan lewat film pendek. Dan kini Allure kembali mempercayakan mereka lewat film pendek yang mengisahkan keromantisan keduanya.

Pada film yang mengambil yang mengambil latar Korea ini, Chelsea dan Glenn memerankan karakter yang bertolak belakang namun tetap dengan balutan chemistry keduanya. Chelsea menuturkan jika film pendek berdurasi 30 menit ini adalah film penutup sebelum ia melahirkan anak pertama dari Glenn.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Chelsea sangat bahagia selama menjalani syuting bersama Rio Wibowo selaku movie director dan Dee Lestari sebagai pembuat naskah. Dan bersama Glenn disana ia juga sekaligus menikmati musim semi dan babymoon di Korea.

"Ini akan menjadi movie terakhir aku sebelum melahirkan, kemarin kita melakukan proses shooting di Korea Selatan saat musim semi. Cantik suasananya, jadi kita shooting sekaligus babymoon dan itu menyenangkan banget," ungkap Chelsea Olvia saat ditemui di The Springs Serpong, Tangerang.

Glenn juga mengungkapkan kebahagiaannya kerja sekaligus babymoon dengan istri terinta. Selain pasangan yang menikah pada Oktober 2015 ini terkenal romantis, Chelsea juga antusias menjalani syuting walaupun dalam kondisi hamil.

"Pokoknya suasananya romantis. Filmnya juga romantis. Untungnya dia hamilnya enggak rewel jadi kita bisa nikmatin banget proses shooting kemarin. Kerja sekaligus jalan-jalan jadi berasa happy selama di sana," timpal Glenn

"Aku buat dua karakter yang berbeda, satu macha satu latte, itu aku jadiin filosofi dan dijadikan karakter. Glenn jadi penulis dan Chelsea jadi blogger," sambung Rio.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini