Share

Beredar di Medsos, Pramugari Garuda Alami Pelecehan Seksual

Sabtu 28 Mei 2016 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 337 1400055 beredar-di-medsos-pramugari-garuda-alami-pelecehan-seksual-UHHk6Z7l9n.jpg Kabar pramugari Garuda dilecehkan beredar di medsos. (Foto: Istimewa)
A A A

JAKARTA – Seorang pramugari pesawat Garuda dikabarkan mengalami pelecehan seksual. Itu dilakukan penumpang terhadap pramugari pesawat GA 216.

Kejadian bermula saat pramugari itu menawarkan minuman kepada penumpang. Namun keramahannya malah berujung pelecehan seksual.

Kisah ini beredar di sosial media yang diduga dipublikasikan pemilik akun Mahdi Abdillah. Berikut foto berupa tulisan yang menyebar:

"Sore ini di Flight GA 216, ketika pramugari menawarkan minuman, penumpang di depanku memesan susu. Kemudian penumpang sebelahnya menimpali susu kanan atau kiri.

Percakapan selanjutnya gak jelas dan mereka berdua ketawa2. Si pramugari gak terima dan perkara berbuntut panjang. Penumpang diinterogasi kru pesawat selama penerbangan.

Dan ketika pesawat mendarat, pintu pesawat sudah dijaga sejumlah pengamanan bandara. Entah apa yg terjadi setelah itu.

Guys, pramugari khususnya Garuda memang ramah, tapi jangan coba-coba bikin masalah terutama soal sexual harrasment, or you'll end up in trouble."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini