Share

Diduga Korsleting, Dua Bangunan di Tangsel Ludes Terbakar

Hambali , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 338 1399880 diduga-korsleting-dua-bangunan-di-tangsel-ludes-terbakar-zA0uDi3Auf.jpeg Foto: ilustrasi (Okezone)
A A A

TANGSEL - Dua bangunan yakni lapak Kusen dan Restoran yang berada di Kampung Gardu, RT 03 RW 02, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, ludes dilalap api sekira pukul 12.10 WIB, Sabtu (28/5/2016).

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan bahwa sumber api diduga berasal dari korsleting di lapak Kusen milik Tapin (48). Kemudian api terus membesar dan menjalar ke bangunan di sebelahnya yakni Restoran Sop Buntut Ibu Samino.

"Sumber api diduga berasal dari korsleting listrik di lapak kusen dan merembet ke bangunan di sebelahnya," kata Mansuri.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel langsung menuju lokasi dan melakukan pemadaman.

"Tak sampai satu jam api dapat dipadamkan, tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini