Share

Pindah ke Rutan Pondok Bambu, Jessica Bisa Tidur Pulas

Feri Agus Setyawan , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 338 1400239 pindah-ke-rutan-pondok-bambu-jessica-bisa-tidur-pulas-cWdWk907cE.jpg Jessica Kumala Wongso melambai tangan ke wartawan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, telah dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak Jumat 27 Mei 2016. Di malam pertamanya di sana, Jessica bisa tidur pulas.

“Alhamdulillah semalam dia bisa tidur di Rutan Pondok Bambu, mungkin dia lelah dan capek kali yah,” ujar Kepala Rutan Pondok Bambu, Ika Yusanti saat dikonfirmasi, Sabtu (28/5/2016).

Ia mengatakan, sempat menyapa dan berbincang dengan Jessica pada pagi tadi. Dirinya pun sempat menanyakan kesehatan dara itu selama menjalani masa penahanan di Polda Metro Jaya.

“Ya, kemarin sore dia masuk, saya tengok secara fisik dia baik-baik saja, sehat. Tadi pagi dia saya sapa saja,” ungkapnya.

(Baca juga: Polisi Kewalahan Cari Bukti Jessica Menaburkan Sianida)

Ika pun berharap, Jessica dapat menyesuaikan diri dengan suasana di Rutan Pondok Bambu. Di rutan tersebut diketahui juga menjadi rumah singgah untuk napi kasus korupsi Angelina Sondakh serta Dewie Yasin Limpo yang menjadi tahanan KPK.

“Mudah-mudahan Jessica dapat menyesuaikan diri, dengan suasana Pondok Bambu, karena di tempat penampungan ini juga sudah ada beberapa orang yang sudah dia kenal saat di Polda,” tukasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini