Share

Dilempar Suami Pakai Batu, Istri Lapor Polisi

Muhammad Nur Bone , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 340 1400129 dilempar-suami-pakai-batu-istri-lapor-polisi-vNsHqLk50I.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

MAKASSAR - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Lina (27) mengalami luka parah di bagian wajah akibat dilempar batu oleh suaminya.

Tidak terima dengan perlakuan suaminya yang bernama Sudi itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rappocini, Makassar.

Polisi yang menerima laporan mendatangi tempat persembunyian pelaku di rumah orangtuanya di Jalan Pelita, Kecamatan Rappocini. Suami kasar tersebut saat itu berupaya kabur namun berhasil diringkus. Sedang ipar korban yang ternyata ikut menganiaya, lolos dari sergapan petugas.

Hasil pengembangan sementara oleh polisi, Lina sempat diancam akan dibunuh Sudi. Ancaman dilayangkan sambil melempar batu. Sementara ipar korban diduga menikam lengan Lina pakai badik.

Sebenarnya aksi itu dilakukan empat orang. Tiga lainnya masih diburu. Sementara Sudi saat ini diperiksa di Mapolsek Rappocini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini