Share

Oesman Sapta Puji Jokowi Setinggi Langit

Angkasa Yudhistira , Okezone · Minggu 29 Mei 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 340 1400332 oesman-sapta-puji-jokowi-setinggi-langit-l9MFHQyiLI.jpg
A A A

TOBA SAMOSIR - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang menyatakan, pembangunan infrastruktur di daerah adalah salah satu prioritas program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Presiden Jokowi itu orangnya berani meletakan dan mengubah sistem pembangunan kedaerahan. Hanya Presiden ini yang berani," ujar pria yang akrab disapa Oso di hadapan ribuan warga Toba Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (28/5/2016).

Di dunia politik, sambungnya, boleh saja Jokowi tidak disukai kalangan tertentu. "Tapi kalau rakyat suka mau bagaimana? Pembanguan daerah hidup, sektor ril hidup, rakyat kecil hidup karena ada pembangunan-pembangunan daerah. Maka dia bangun insfratsruktur," terangnya.

Jokowi juga disebutnya sering blusukan ke daerah, termasuk sudah tiga kali ke Toba Samosir. "Menterinya 6 kali, dirjennya 12 kali, gubernurnya di kali dua lagi. Dengan begitu kan daerah semakin mendapat pengawasan," kata Oso.

Hal seperti itulah yang diharapkan oleh masyarakat. Tidak hanya sekedar bicara tapi tak pernah menyambangi daerah.

"Orang daerah sudah bosan dengan omongan. Apapaun kesulitan daerah kewajiban kita perjuangan. Karena saya juga diutus daerah. Kita pesuruh rakyat. Dipilih rakya untuk disuruh, bukan jadi bos," tandasnya. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini