Share

Tertinggal dari Mercedes, Vettel: Ferrari Masih Jauh dari Sempurna di F1 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400181 tertinggal-dari-mercedes-vettel-ferrari-masih-jauh-dari-sempurna-di-f1-2016-SorqlkejMg.jpg Ferrari (Foto: Twitter resmi F1)
A A A

MONTE CARLO - Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, belum bisa memberikan penampilan yang memuaskan sejauh ini. Vettel mengakui, performa Ferrari masih jauh dari sempurna di perhelatan Formula One (F1) musim 2016 ini.

Sejauh F1 musim 2016 berjalan, Vettel belum bisa memberikan terbaik. Saat ini, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut masih bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 48 poin.

Raihan tersebut membuat Vettel tertinggal jauh dari pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Dari lima seri yang sudah dilewati sejauh ini, Rosberg masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 100 poin.

“Inilah masalahnya. Kami masih jauh dari sempurna dalam beberapa area. Sayangnya, kami tidak memiliki kekuatan cadangan dalam kantong kami,” kata Vettel, sebagaimana diberitakan La Gazetta dello Sport, Sabtu (28/5/2016).

“Jika saya boleh bandingkan mobil kami dengan Mercedes, kami masih kekurangan sesuatu dalam hal aerodinamis. Ini semua tergantung pada bagaimana kami mengatasinya,” sambung juara dunia empat kali F1 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini