Share

Ferrari Tidak Tertekan Sama Sekali

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400317 ferrari-tidak-tertekan-sama-sekali-t1NB23UTzH.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Hingga seri keenam musim ini, Ferrari masih belum menunjukkan taringnya sebagai tim yang tengah bersaing untuk meraih gelar juara. Pembalap andalan mereka, Sebastian Vettel, bahkan sudah dua kali gagal finis dari lima seri awal.

Tekanan pun diyakini bertambah besar untuk pembalap asal Jerman tersebut demi mendapatkan hasil positif. Namun, Vettel mengaku tidak merasakan tekanan apa pun, malah dirinya terdeterminasi untuk tampil lebih baik.

Saat ini Vettel berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 48 poin. Finis terbaik The Baby Schumi – julukan Vettel – sejauh ini adalah kedua yang ia dapatkan di seri perdana di Australia. Pada sesi kualifikasi di Monaco, Vettel menempati posisi empat.

“Tidak, tidak. Kami selalu memiliki keinginan untuk tampil lebih baik, di mana hal itu Anda katakan sebagai tekanan. Kami di sini untuk sukses,” kata Vettel seperti dikutip dari laman resmi F1, Minggu (29/5/2016).

“Kami berada di sini bukan untuk berjuang mendapatkan posisi kedelapan atau sesuatu di antara posisi tersebut. Kami ingin menang,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini