Share

Tempat Wisata Ini Bagaikan di Planet Lain

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 406 1399932 tempat-wisata-ini-bagaikan-di-planet-lain-6EkNppNRZD.jpg Gurun di Amerika (Foto: Dailymail)

KEINDAHAN pariwisata terangkum di kamera Fotografer asal Amerika, momen yang terekam membuat travellers seakan di dunia lain.

Siapa sangka pemandangan obyek wisata membuat kita merasakan sensasinya berada di Planet lain. Hal tersebut dibuktikan David Clapp, Fotografer profesional asal Devon, Amerika.

Beberapa foto yang diambil olehnya, memperlihatkan keindahan alam Amerika yang menyerupai permukaan Planet Mars bahkan seperti yang ada di film-film Alien.

David sengaja ber-travelling keseluruh pelosok Amerika, seperti Arizona, Utah, Nevada bahkan New Mexico untuk mengabadikan foto landscape yang nantinya dimasukkan ke dalam seri fotografi berjudul ‘otherwordly’.

Seperti dilansir DailyMail, Sabtu (28/05/2016), Fotografer berusia 45 tahun itu, berharap ketika orang-orang melihat karyanya, mereka merasakan sedang bertranportasi ke planet lain.

“Melalui seri fotografi otherwordly, kami akan mencoba mengungkap bermacam-macam pemandangan alam yang sangat luar biasa, dengan keindahan yang tak terbayangkan. Bahkan masih banyak orang-orang yang tidak tahu bahwa tempat-tempat seperti itu ada di planet ini,” ucap David.

David menambahkan tempat-tempat ini mengandung beberapa material yang jarang ditemui, seperti, formasi bebatuan yang tak biasa, dan formasi tanah liat yang terkadang aneh.

Komposisi itu membentuk sebuah lanskap indah seperti di dunia lain, terutama saat malam hari ketika bintang-bintang mengubah pemandangan tersebut menjadi seperti sebuah galaksi.

"Orang-orang yang melihat foto-foto ini dapat merasakan, seolah-olah mereka merupakan seorang penjelajah, ilmuwan bahkan astronot” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini