Share

Rekam Jejak Jadi Modal Jose Mourinho Melatih di Manchester United

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 45 1399855 rekam-jejak-jadi-modal-jose-mourinho-melatih-di-manchester-united-qWfz27aoo2.jpg Jose Mourinho (Foto:Reuters)
A A A

MANCHESTER – Teka-teki siapa pelatih Manchester United akhirnya terjawab sudah. Pihak klub memutuskan untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih pada Jumat 27 Mei 2016 sore WIB. Sebelumnya memang telah berkembang yang menyebut Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Keputusan tersebut mendapat tanggapan dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Menurutnya, Manchester United adalah klub yang tepat setelah selama ini Mourinho ia sebut selalu mengacau di beberapa klub.

Ia juga menyoroti pencapaian piala yang diraih Mourinho. Baginya, rekam jejak Mourinho bisa dijadikan modal untuk melatih klub yang sudah lama kehilangan harapan untuk menang sejak ditangani oleh Louis van Gaal.

“Ia telah membuat kekacauan dengan beberapa klub Micky Mouse seperti Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan. Tetapi saat ini, Mourinho akan melatih klub sepakbola sesungguhnya, Manchester United,” ujar Scholes seperti diwartakan Sportsmole, Sabtu (28/5/2016).

“Tentu saya hanya bercanda! Ia telah melatih klub besar dan ia memiliki rekam jejak untuk memenangkan beberapa kompetisi bersama Manchester United,” tambah Scholes memprediksi karier Mourinho.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini