Share

Chelsea Tak Terima Lukaku Diincar Jose Mourinho

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 45 1399858 chelsea-tak-terima-lukaku-diincar-jose-mourinho-i1Zr1xJ3zm.jpg Romelu Lukaku (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United menjadi awal dari perubahan yang akan dilakukan pihak klub usai ditinggal Louis van Gaal. Kabarnya, usai mendatangkan Mourinho, kini Manchester United bersiap untuk merombak susunan pemainnya.

Satu hal yang menjadi sorotan utama Mourinho di Manchester United adalah barisan depan. Perhatian khusus yang ditunjukkan oleh Mourinho terlihat jelas ketika United memutuskan untuk mengontak Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya Ibra, Manchester United juga dikabarkan akan mengincar penyerang Everton, Romelu Lukaku. Lukaku memang diisukan tidak betah selama bermain di Everton dan berniat untuk pindah pada musim mendatang.

Namun tampaknya Chelsea tak suka dengan target pembelian Mourinho dan Manchester United yang kedua tersebut. Menurut laporan Goal, Sabtu (28/5/2016), Chelsea akan menyalip Manchester United untuk mendapatkan Lukaku.

The Blues bahkan dikabarkan telah menyanggupi untuk menebus Lukaku dengan harga dua kali lipat lebih banyak ketimbang Manchester United.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini