Share

Mantan Petinggi Chelsea Kenang Memori Kebersamaan dengan Jose Mourinho

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 45 1399908 mantan-petinggi-chelsea-kenang-memori-kebersamaan-dengan-jose-mourinho-JmeE9sq7I8.jpg Jose Mourinho (Foto:Reuters)
A A A

LONDON – Manchester United telah mengumumkan bahwa Jose Mourinho resmi menjadi pelatih mereka pada musim mendatang. Jelas hal tersebut mengakhiri spekulasi siapa pengganti Louis van Gaal dalam kursi kepelatihan Setan Merah.

Menanggapi hal tersebut, mantan petinggi Chelsea, Peter Kenyon buka suara. Ia mengingat betul ketika pertama kali mendatangkan Mourinho ke Tanah Inggris. Hal tersebut terjadi pada 2004 setelah Kenyon pindah dari Manchester United.

“Ketika pertama kali mengontaknya, saya mencari seseorang yang bisa membawa mental juara dan membangun tim yang sudah bagus,” ujar Kenyon seperti diberitakan Marca, Sabtu (28/5/2016).

“Ia berhasil membawa ini dan memimpin Chelsea meraih gelar pertama mereka setelah 50 tahun tanpa gelar. Itu adalah kemampuan yang ia miliki,” tambah sosok yang kini menjadi penasehat di Atletico Madrid itu.

Kenyon yang juga pernah menjadi petinggi di United memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada 2009. Ia memulai kariernya sebagai penasihat bersama Atletico Madrid sampai saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini