Share

Mourinho Hanya Solusi Jangka Pendek Manchester United

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 04:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 45 1399910 mourinho-hanya-solusi-jangka-pendek-manchester-united-JZR4iwEnn8.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Rupanya banyak yang kurang sepaham dengan kedatangan Jose Mourinho di Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Man United memutuskan untuk menunjuk Mou sebagai pelatih mulai musim mendatang.

Menurut mantan pemain Juventus, Edgar Davids, Mourinho adalah sosok yang tak dibutuhkan United. Menurutnya, United adalah klub yang identik dengan gaya menyerang. Itu merupakan suatu hal yang berlawanan dengan filosofi Mourinho.

Namun Davids mengakui bahwa Mourinho adalah sosok yang tepat untuk berada di United saat ini dengan proyek jangka pendek klub. United memang sempat mengalami keterpurukan usai ditinggal Sir Alex Ferguson, datangnya Mou diprediksikan akan mengambalikan United ke jalur kemenangan.

“Saat ini Manchester United memiliki mental juara. Mereka selalu ingin memenangkan kompetisi,” ujar Davids seperti diberitakan BBC Sport, Sabtu (28/5/2016).

“Jika Anda berbicara tentang gaya menyerang maka itu bukan gaya Mourinho. Tetapi untuk solusi jangka pendek, maka Mourinho adalah sosok terbaik untuknya,” ujar pemain yang baru saja mengunjungi Indonesia tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini