Share

Fabio Cannavaro: Sepakbola Italia Tertinggal

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 47 1400143 fabio-cannavaro-sepakbola-italia-tertinggal-g0SgHMWOsm.jpg Fabio Cannavaro (Foto: Fox Sports)
A A A

MILAN – Setelah Paolo Maldini yang memberikan kritiknya kepada sepakbola Italia, kini giliran bek legendaris Italia lain, Fabio Cannavaro, yang juga berkomentar soal sepakbola Italia. Menurutnya, sepakbola Italia saat ini begitu tertinggal.

Senada dengan Maldini, Cannavaro juga membandingkan dengan sepakbola yang diterapkan oleh Spanyol. Menurutnya, klub-klub Negeri Matador saat ini sudah lebih terbiasa menghadapi atau lolos ke babak final kompetisi Eropa.

Padahal menurutnya, sebelumnya banyak negara yang berkiblat ke Italia dalam urusan sepakbola. Menurutnya hal itu lah yang seharusnya bisa dikembalikan lagi.

“Sepakbola kami tertatih dan tertinggal di belakang. Real Madrid, Atletico, dan Barcelona terbiasa menghadapi laga final,” ujar Cannavaro seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“Sebelumnya negara lain mengikuti kami, kami harus bisa melakukan apa yang kami lakukan sebelumnya,” tuntasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini