Share

Youngster Arsenal Senang Jadi Target Buruan Klub-klub Besar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 51 1399936 youngster-arsenal-senang-jadi-target-buruan-klub-klub-besar-WSjO4wMWrF.jpg Hector Bellerin ( Foto: Reuters )
A A A

LONDON – Bek Arsenal, Hector Bellerin mengatakan, sangat senang dengan rumor yang menghubungkan kepindahannya menuju salah satu klub terbesar Eropa, Barcelona.

Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut meninggalkan Barcelona untuk klub yang berbasis di London Utara itu pada musim 2011. Namun, saat ini beredar spekulasi yang menyatakan dirinya akan kembali pindah menuju klub juara La Liga tersebut, usai menuai hasil yang baik dalam Premier League.

“Memang benar, saat ini banyak rumor yang memberitakan saya untuk kembali ke Barcelona. Namun semua itu tidak menarik minat saya, karena saat ini saya sedang berfokus pada tim nasional,” tutur Bellerin, sebagimana disadur Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“Bila anda memilki musim yang baik, maka berinta seperti ini akan selalu muncul. Namun saya sangat senang karena dapat menarik minat klub-klub besar seperti itu. Tapi saat ini saya tidak ingin memikirkan hal-hal lain selain tim nasional,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini